Hai… kenalan ya… 🙂
Saya Happy Upeng… upss… nama asli saya sih Dessy hehehe…

Pada post pertama ini, saya mau cerita awal perkenalan saya dengan Total Swiss Fit Solution.

Di awal 2009, lewat hasil rontsen paru-paru, saya di-diagnosa suspect MILD BRONCHITIS. Eiitttss… biarpun MILD atau awamnya “dicurigai mengidap bronchitis ringan”, tapi masalah ini tidak boleh dianggap sepele loh…
Saat itu, Dokter meresepkan saya obat yang jika dikonsumsi, efeknya jadi“kliyengan”.

*Konon Dokter senior langganan yang saya tanya baru-baru ini mengatakan bahwa jika obat di atas terus dikonsumsi, pendengaran saya bisa ikut terganggu*

Karena tidak tahan dengan efek kliyengan, saya putuskan untuk berhenti konsumsi obatnya. Artinya, saya biarkan saja batuk saya. Mungkin akan sembuh sendiri, pikir saya. Tapi ternyata tidak sesederhana itu. Batuk-batuk datang dan pergi… sebentar batuk… lalu sembuh. Sebulan kemudian batuk lagi… lalu sembuh lagi. Saya berkali-kali ke Dokter, berkali-kali minum antibiotik pula. Ini belum termasuk obat warung yang saya konsumsi sendiri.

Tahun 2014, saya mengalami batuk terparah di sepanjang usia saya. Bukan hanya sekedar batuk, saya merasakan gatel sekali pada tenggorokan saya sepanjang hari. Batuk berdahak setiap hari bahkan setelah saya pantang es dan goreng’an pun. Bukan hanya batuk, saya juga merasa tersetrum pada bagian punggung saya setiap kali batuk. Saya merasakan konstraksi mulai dari tengah punggung, menjalar ke bagian kiri-kanan, sampai terasa pada lengan juga.

Keadaan batuk saya semakin lama semakin memburuk. Bulan Maret 2015, saya sudah berencana untuk periksa TBC. Tapi belum……… 🙂

Sebenarnya saya sudah kenal Total Swiss Fit Solution sejak bulan Februari 2015. Ketika itu saya sedang berada di Singapura, saya bertemu dengan teman ayah saya yang sudah lebih dulu mengkonsumsi Total Swiss Fit Solution ini. Saat itu saya masih tidak percaya dengan Total Swiss. Apalah itu makanan sel, apalah itu sel nutrisi, apalah apalah… ada-ada saja!

Tapi pada bulan April 2015, setelah tidak tahan lagi dengan rasa tersetrum, saya putuskan untuk coba-coba minum Total Swiss Fit Solution. Saya konsumsi 3x sehari. Pagi dan sore saya minum Cell Nutrition + Cell Energy, pada malam hari saya minum Cell Mineral.
Awal-awal konsumsi, saya merasakan efek detox: gatal-gatal, tenggorokan kering, hidung tersumbat, dan sakit kepala. Tapi tidak sampai 1 minggu, semua gejala itu hilang… seiring dengan berkurangnya batuk saya, dan lalu menghilang sama sekali.

Sampai hari ini (5 Desember 2015), saya sudah bebas dari batuk menahun yang menyiksa saya.

Jika Anda sudah kenal saya lama dan pernah bertemu saya, Anda pasti tau betapa dulu saya menderita batuk menahun yang begitu hebat. Saya jadi tidak percaya diri jika harus berada dalam sebuah acara.

Bukan hanya menyembuhkan batuk menahun saya, Total Swiss Fit Solution juga membuat hidup saya lebih baik ———————> akan saya ceritakan pada postingan selanjutnya.

🙂